Kamis, 20 September 2012

saya ingin sekali menjadi seorang reporter VOA atau Presenter Berita,,
saya merasa memiliki kelebihan  suka berorganisasi, ramah, suka mengarang. Selain itu saya juga suka dalam bidang jurnalistik Tapi saya juga mempunyai kelemahan, yang pastinya saya paling anti dengan berhitung, kurang kosisten, bahasa Inggris juga masih kurang, penyakit malas yang masih sering menghantui hehe..
Kendalanya, saya tidak mempunyai background ilmu komunikasi, apalagi saya D3.
Usaha yang mungkin bisa saya lakukan saat ini Belajar bahasa Inggris, sebagai salah satu yang bisa saya unggulkan nanti dalam menempuh untuk menjadi seorang jurnalistik (reporter), selain itu saya juga suka banyak membaca berbagai artikel agar mempunyai banyak kosakata dalam menjadi seorang jurnallis...
mungkin itu sedikit konsep diri dari saya ,, terimakasih

2 komentar: